Mau Punya Dua Akun Sosial Media Dalam Satu Ponsel?

Pernahkah Anda berniat menggunakan dua akun sosial media seperti WhatsApp, Facebook, BBM dan media sosial lainnya hanya dengan satu smartphone Android saja?

Fitur dua akun ini biasanya ada pada perangkat Android kelas atas. Selain dari pada itu, Anda wajib menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga supaya bisa menikmati fitur dua akun ini.

Banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat mewujudkan keinginan Anda tersebut dan Salah satu aplikasi dua akun terbaik yang dapat digunakan guna mengakses dua akun dalam satu smartphone yaitu Parallel Space.

Jika Anda hendak menggunakan software Parallel Space guna mengakses dua akun dalam satu smartphone, kami akan memberikan cara untuk melakukannya.

Pertama tentu saja Anda harus download terlebihdahulu Aplikasi Parallel Space untuk smartphone kelas menengah atau Parallel Space Lite untuk smartphone dengan spesifikasi pas-pasan. Kemudian install aplikasi tersebut seperti biasa di smartphone Android hingga selesai.

Selanjutnya jalankan aplikasinya lalu klik tombol “Add App”. Anda bisa menambahkan aplikasi yang ingin digandakan menjadi dua akun berbeda. Secara otomatis aplikasi yang Anda pilih tersebut akan terpampang di halaman depan Parallel Space dan siap untuk digunakan.

Jika kalian suka dengan tulisan ini, beritahu admin di kolom komentar agar admin melanjutkan tulisan ini

Disqus Comments